Selasa, 12 Mei 2009

Jadian? Wadehel men

Jadian Jadian Jadian itu adalah 6 kata yang sedang bergemuruh (lo kira apaan bergemuruh) di sekolah tercinta SMP Labschool Kebayoran. Hal yang disebut-sebut orang dengan nama jadian ini mulai bertebaran khususnya bulan mei ini yang mengakibatkan 8 orang terjangkit hal tersebut yaitu Ferdie & Reyne, Ifan & Eka, Ewaldo & Sabby, Orvin & Sacha, siapa lagi nanti? Lalu anehnya jadian itu dikaitkan dengan tanggal-tanggal yang beragam jenisnya. Dan orang-orang juga tau tanggal-tanggal yang bagus untuk melakukan hal yang namanya jadian ini, seperti 159,959,1959, ya pokonya gitu lah. Sebetulnya jadian itu apasih?

Jadi jadian itu adalah hal yang memang suatu hal yang berbentuk hal dan itupun terjadi karena suatu hal yaitu hal yang diakibatkan jika seseorang lelaki mencintai seseorang perempuan dan akan terjadi suatu hal yang akan mengakibatkan jadian. Ah susah amat intinya jadian itu adalah pacaran. Pacaran itu seru buat awal-awal, nanti muncul deh titik jenuh (wess) pada suatu saat, biasanya sih pertengahan.

Nah kalo pengalaman gw nih (bagi-bagi pengalaman gagal) terakhir gw melakukan hal yang namanya jadian itu (sok banyak mantan) sekitar beberapa bulan yang lalu dan kandas pada perjalanan ke 3 atau 3 bulan menuju 4 bulan. Ya itulah resikonya teman-teman, tapi ya biarinlah udah nasib kali. Jadi ya ini aja dulu deh sampai jumpa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar