Jumat, 15 Mei 2009

Apakah Bedanya?



Jadi teman-teman di post kali ini gua akan menjelaskan perbedaan tentang "OREO GIANT VS OREO RANCH MARKET". Itu adalah topik yang sangat menarik untuk diperdebatkan dan hasilnya pun tidak sia-sia. Jadi begini ceritanya kenapa gua mau membahas topik ini karena gua barusan makan oreo yang gua beli di ranch market, sedangkan kemaren lusa gua makan oreo yang dibeli di giant dan uniknya ada perbedaan! Jadi menurut riset yang gua lakukan dengan cara memakan oreo dari masing-masing supermarket itu menghasilkan sebuah perbedaan. Oreo yang di giant berasa lebih keras, bikin enek kalo gak pake susu, dan juga struktur bentuk oreonya tidak rapih. Sedangkan Oreo di Ranch Market yang harganya 6.300 itu lebih soft (duileh), tanpa susu atau dengan susu rasanya sangat enak, dan juga strukturnya indah sekali dan tidak berantakan. Jadi bagi penggemar oreo belilah oreo di Ranch Market, biar rada mahal yang penting kualitas. Jadi gua udahan dulu deh ciao, nanti kapan-kapan barang lain gua bandingkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar