Jumat, 15 Mei 2009

Ngiler Mania

gua kayanya punya kebiasaan yang kayanya sih udah gak layak buat anak seumuran gua yaitu ngiler. entah kenapa gua doyan banget ngiler dimana pun kapan pun bersama siapa pun tapi gak setiap saat juga ya itu sih gua jadi makhluk iler. biasanya waktu tidur sih bangun-bangun bantal gua udah berbentuk pulau halmahera, abis itu kalo ketiduran di kelas biasanya bangun-bangun pasti ada yang basah. makanya untuk mengantisipasi ketiduran di kelas saat ujian dan membasahi LJK yang bisa mengakhiri hidup gua itu kalo LJKnya basah gua selalu menaroh anduk di bawah muka gua jadi bangun-bangun anduknya basah tetapi meja tetap kinclong dan LJK aman dari serbuan iler. "Punya solusi ngilangin kebiasaan ngiler? Segera hubungi 0813******* Diperlukan segera!" oke cao dulu deh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar